Rabu, 11 Mei 2011

Poetry Hujan : Hujan, Kamu Dimana?


20 April 2011


Kamu tau? Hari ini depok dirubungi hujan.
Sepanjang sore aku berlarian di bawah rintiknya dan melindungi kepalaku dengan telapak tanganku yang kecil dan tak berdaya.
Sampai tulisan ini aku ketik, hujan masih saja mengguyur di luar sana.
Aku memikirkanmu. Kalau seandainya kita sudah bertemu dalam ikatan suci itu, tentu aku sedang berlindung dalam pelukanmu yang hangat atau mungkin saja aku tengah menunggumu di mall sana. 
Aku membayangkan dirimu yang cemas menungguku yang pulang dengan kehujanan. 


Apa aku terlalu berkhayal bersamamu hingga bayangan-bayangan itu muncul?
iyakah?
Entahlah, aku terlalu merindukanmu. Kamu dimana?


Kuis Poetry Hujan
Puisi ini diikutsertakan pada Kuis “Poetry Hujan” yang diselenggarakan olehBang Aswi dan Puteri Amirillis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar