Rabu, 06 Juli 2011

Poetry Hujan : Persimpangan


Hmmm, hujan kali ini aku nak bercerita tentang kegalauanku.
Kamu boleh tertawa, tentu saja.
Hujan kali ini aku temui di persimpangan menuju stasiun Cikini.
Aku baru selesai survey lokasi, sayang.
Untuk tugas akhir ini aku disuruh mengkomunikasikan Taman Menteng. :)
Berat?
Jangan tanya, aku tengah memikirkan bagaimana membuat surat wasiat yang baik karena frustasi mengukur taman ini.
Lelah?Tentu, bahkan beberapa saat aku tak tau bagaimana menggerakkan kakiku.
Tapi tak apa, karena di ujung jalan ini aku akan menemukanmu.
benar kan?

Haha, lagi-lagi aku memikirkanmu.
Kamu tega membiarkanku begini terus?
Entah kenapa, setiap kali hujan menyergap aku selalu memikirkanmu.
Apa yang harus aku lakukan untuk menghilangkanmu dari pikiranku untuk sejenak?
Haruskah aku pindah ke negeri yang tak ada hujannya?
Haruskah?


Kuis Poetry Hujan
Puisi ini diikutsertakan pada Kuis “Poetry Hujan” yang diselenggarakan olehBang Aswi dan Puteri Amirillis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar