Rabu, 06 Juli 2011

Benteng




Lagi-lagi malam ini aku mengingatmu dan merindukanmu. =)
Hei, sudahkah kau terjaga dari mimpi panjangmu?
Bangun, tegakkan subuh ini.
Taukah kau? Subuh ini aku resah.
Ada seseorang yang menyelusup diam-diam ke hatiku.
Tidak, dia tak bersalah.
Ini salahku karena membangun benteng yang terlalu rapuh.
Terpesona hanya karena hal-hal kecil semata.
Aku takut, jika kian hari bentengku semakin luntur.

Aku hanya ingin memberikan hatiku padamu.
Aku tak ingin pernah mencintai yang pemuda lain selain kau.
Kau tau? Fatimah pernah berkata pada Ali,
"Taukah kau suamiku? Sebelum menikah denganmu aku hanya pernah mencintai seorang pemuda."
Ali terkejut, "Siapa dia?"
"Dialah Ali bin Abi Thalib." ungkap Fatimah.
Aku selalu bermimpi suatu saat akan berkata seperti ini juga.

Doakan aku ya, agar aku mampu menjaga hati ini untukmu.
Kan kubangun bentengku kembali.
Benteng yang lebih kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar